Oleh: Heri Setiawan | Maret 28, 2008

Dukung Penghapusan Video FITNA di Youtube

Video dengan judul FITNA memang menjadi FITNAH bagi umat Islam, dan sekarang video itu sudah online di Youtube. Cukup banyak yang mengomentari video itu, cuman dalam hitungan hari, sudah belasan ribu komentar disampaikan dan ribuan tanda favorit diberikan sebagai dukungan terhadap video ini.

fitna movie

Saya sudah melihat sebagian videonya dan memang sangat menghina Islam, mulai dari karikatur nabi Muhammad, penafsiran asal-asalan Qur’an, pengeboman dan penderitaan yang diakibatkan.Video yang direlease oleh LiveLeak itu sudah saatnya hengkang dari Youtube…

Bagi temen2 yang ada kesempatan online dan punya waktu untuk online, bisa melakukan “flag” terhadap video ini sebagai bahan pertimbangan pihak Youtube sehingga video ini dihapuskan dari Youtube.

Caranya…

Masuk ke Youtube dengan link ini:
http://uk.youtube.com/watch?v=bCrCsTMokTU

Karena sudah cukup banyak yang melakukan “mengeflag” (ndak punya istilah lain sih), maka perlu daftar dan konfirmasi email dulu. Nah setelah terdaftar baru temen2 bisa melakukan FLAG (menandai) video ini.

fitna movie

Klik aja tulisan flag pada bagian dibawah video…


Responses

  1. tidak layak ditonton

  2. Sebagai org islam, kita lbh faham akan agama kita…mana mungkin org yang hanya tahu 10 % dan bukan muslim bisa menggeneralisasi Islam sebagai agama yang buruk??ah yang benar aja…film FITNA biarlah sekedar bahan bacaan aja, dah itu dibikin bungkusan kacang aja yaa

  3. lagi lagi…

  4. berantas sampai tuntas ……..

  5. Islam memang lahir terasing dan akan kembali dalam keadaan terasing pula.
    Ironis sekali memang….di pihak luar banyak yang memojokkan islam, mendiskreditkan, bahkan sampai pada tahapan fitnah yang tidak berdasar. Sementara di dalam sendiri sudah banyak dari kita yang termakan oleh penetrasi budaya barat, termakan pendangkalan akidah berkedok modernisme. Mari kita saling mengingatkan agar kita saling membantu antar saudara muslim. Jika ada yang tergelincir jangan kita hinakan atau kita jauhi, karena sebenarnya saudara kita juga butuh bantuan secara tidak langsung baik berupa peringatan maupun ajakan. Semoga Allah melindungi kita semua Aamiin….
    Orang-orang kafir itu memang tidak akan pernah berhenti memusuhi kita dan akan berusaha menyelewengkan kita dari keyakinan terhadap akidah Islam baik dengan metode secara halus,sok simpatik, maupun yang langsung secara terang-terangan…
    Hasbunallaah wa ni’mal wakil ni’mal maulaa wa ni’man nasiir.

  6. Huh….!

  7. sungguh terlalu.saya yakin bahwa yang buat film itu hanya orang bodoh,soalnya dia kan bukan orang islam.koq bisa-bisanya dia buat film seperti itu.terlaluuu……

  8. ada yang bersedia post video palestine ke youtube…?😀 ato minimal memperbanyak…

    buktikan kepada dunia bahwa “the real terorist” adalah Israel.

    sebagian besar orang luar negeri menggunakan media internet untuk mencari berita atau sekedar hiburan, kalau saja cukup banyak muslim “yang peduli” dengan pergerakan via dunia maya ini tentu akan lebih banyak lagi yang bisa tersampaikan…

  9. alhamdulillah ,yang buat film itu ,mudah2an diampunin dosanya di dunia dan mudah-mudahan cepat masuk neraka…
    semuanya say: aminn…

  10. yaahhh… uda, g usah buat doa2 yg g pnting, mlah buat doa yg bikin masuk neraka.
    doa dimana2 itu pasti yg baik2 smua, klo sumpah serapah dkk baru yg jelek2.
    jadi bingung nih, mas “bimo.aryo.tejo” dan yg lainnya itu mendoakan ato menyumpahi?
    jangan bikin islam jadi jelek dengan “doa” yg disampaikan.
    klo wong londo itu buat salah, biarin aja, nnti dia juga dapet imbalan dari yg diatas. klo mo ngomong siapa teroris paling kejam, itu adalah orang yg nuduh orang lain itu teroris, soalnya namanny teroris kan g jelas, kok malah sok tau bahwa amrik lah yg teroris ato islam lah yg teroris.
    pokoknya yg pasti, yg bunuh orang/ ngambil nyawa ornag itu adalah biadap, dengan alasan apapun.
    wong seenaknya aja ngmbil nyawa orang…
    ckckckc…

  11. Saya setuju dengan Sakabato.joko…ya dimana mana banyak yang menyalah gunakan agama. Kita jangan terprovokasi..

  12. heal the world .. make it a better place .. for you nd for me nd the entire human race .. there are people dying, if we care enough for the living .. make a better place for you nd for me ……..😉

  13. Ustadz2 Qita sering mengatakan bahwa meniti jalan kebenaran tak semulus jalan tol, memperjuangkan kebenaran tak pernah absen dari konspirasi para penentangnya. islam adalah agama dan jalan kebenaran, maka wajar jika si Geert Wilders menggambarkan ISLAM seperti itu ( dalam Fitna the movie ) selain ingin mengadudomba umat ISLAM, juga karena dia tidak faham tentang atau sangat dangkal pemahamnnya ttg ISLAM.

    sebagai umat ISLAM jangan mudah terpancing..tetaplah bersmangat utk mempelajari Agama Qita (ISLAM.red), sehingga tak ada lagi keraguan padanya. “dzalikal kitaabu laa raiba fiih”

  14. tak adakata lain setuju!!!!!
    ohya…kalo temen2 sempat..
    mampir juga ke
    myviolet.wordpress.com
    dan kasih komentar ke beberapa artikelnya..
    lumayan bagus

  15. sungguh terlaaluu!!

  16. sesuai judulnya yang buat movie ini pasti lahir juga dari fitna makanya dia gampang banget jelek2in agama. padahal dia sendiri masih pandir kok ya bisa keminter!!!

  17. Maap Pak, bu, mbak, mas atau siapapun lah. Santai saja lah ngadepin kritik, artinya ada yang memperhatikan.
    Kalo kita kepancing emosi, ya artinya qta udah masuk jebakan. Jadi ya adem ayem saja. Toh, youtube dll yang memuat video fitna juga udah diblok (sebentar lagi mungkin google juga akan di blok karena juga menghosting film tersebut).
    N mungkin beberapa tahun lagi semua situs akan di blok karena memuat ini atau itu. Jadi kalo ke warnet cuman chatting pake YM, eh pake webcam YM juga ada yagn buka-2an lho. wah, jangan-2 tar di blok juga YM. MIRC, ada channel dewasanya, di blok juga. Ya sudah kembali ke jaman batu/es saja lah. via surat pos.

    Mari tertawa :)) =))

  18. yang jelas kita punya akal untuk berpikir jernih…
    saya pribadi tidak setuju karena ada suatu kesalahan (misalkan ada video fitna di youtube) lalu semua di blokir. itu perbuatan kurang bijaksana…

    di youtube juga banyak ditemukan video2 ttg science atau pengetahuan lain…

    tapi apakah benar kita cukup berdiam diri dengan alasan “santai saja, jangan terpancing”…?

  19. Kayaknya ga ada rekayasa audio dan video disitu.
    Apa yang dilakukan oleh Geert Wilders adalah mengummpulkan FAKTA yang SUDAH ADA. Dan itu sudah terjadi. Teman-teman, itu sudah terjadi. Apakah itu fitnah?

  20. Geert Wilders sekarang ada di belanda dia membuat itu di belanda .Dia membuat film itu karna dia mau menunjukan kebencianya pada islam.bukan cuma islam tapi katholik juga

  21. disisi lain film itu sebagai “provokator” disisi lain film itu sebagai “cermin”untuk mengkoreksi apakah perilaku kita sebagai umat Islam harus seperti itu?? Marilah kita bermunajat kepada Allah!

  22. @Frans,
    emang FAKTA ITU ADA tapi tidak memposisikan sebagaimana mestinya…

    Sebagai contoh ni kasus Irak dan Palestina,
    apa yang om Frans lakukan kalo negeri yang om tempati di jajah, rumah, harta, kebun di rampas dan dihancurkan..? apakah ada istilah “tampar pipi kanan berikan pipi kiri”..?

    Wajar donk kalau berontak…?

  23. tu video terlalu mendiskreditkan umat islam………

    cm yang jelek2 ja yang diliatin…………….

    pyh banget tu yang bikin………

  24. alangkah bodohnya kita kalau terpancing untuk marah berlebihan karena itu memang yang di kehendaki si pembuat film ini.karena di dalam kemarahan sering membuat ketololan. kalau kita semakin marah maka akal sehat dan logika kita akan buntu. semakin buntu maka orang lain akan memanfaatkan hal tsb untuk menyudutkan kita kedalam hal2 yang negatif. ingat pesan AA Gym “teko cuma bisa mengeluaarkan isi teko” jadi orang bodoh seperti gert wilders cuma bisa memamerkaan kebodohannya. wassalam.

  25. sebenarnya ini hanya akal-akalan orang kafir untuk mengetes sejauh Mana kepedulian kita apabila Nabi Besar Kita di Lecehkan.

  26. film yg memfitnah islam….gw percaya Allah akan selalu menjaga islam dari fitna dunia……SubHANALLAH……ALLAHU AKBAR…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: