Oleh: muliaok | Januari 6, 2009

Pasukuan Zionis Mengakui bahwa Pasukannya yang Tewas dan Terluka adalah Karena Suatu Kesalahan!!

Pasukuan Zionis Mengakui bahwa Pasukannya yang Tewas dan Terluka adalah Karena Suatu Kesalahan!!

Kesedihan dan duka meliputi pasukan penjajah akibat kerugian jiwa dan harta yang menimpa mereka

zionis51

Gaza-ikhwanonline.com

Pasukan zionis mengakui tewasnya 3 orang dan 24 lainnya terluka merupakan suatu kekeliruan dan kesalahan pada salah satu agresi yang terjadi di bagian utara Gaza, kekeliruan itu terjadi oleh karena peluru yang diluncurkan dari mobil tank zionis menimpa pasukannya sendiri saat baku hantam dengan pasukan perlawanan di Jalur Gaza. Dua media zionis Yodiot Ahhronot dan Haaretz, pada beberapa edisi menyebutkan seperti yang disebutkan dalam dua situsnya yang berbahasa inggris bahwa 3 pasukan tewas dan 24 lainnya terluka dan 3 diantaranya mengalami luka berat.

Juru bicara atas nama pasukan musuh berkata kepada media Reuters bahwa peluru dari mobil tank ditembakkan mengenai bangunan yang di dalamnya terdapat pasukannya yang lebih dahulu telah menguasainya di bagian utara Gaza pada hari senin kemarin, dan ditegaskan pula ada 4 orang pasukan terluka parah.

Reuters juga menyebutkan bahwa jatuhnya sejumlah pasukan ini merupakan jumlah terbesar pada barisan pasukan zionis sejak dimulainya agresi zionis atas Jalur Gaza sebelum genap hari ketujuh.

Sementara itu pasukan perlawanan pada jam-jam pertama hari ke 3 mengumumkan telah berhasil menggiring satu kompi pasukan perang zionis secara berangsur ke daerah yang telah dipasang bom kemudian diledakkan di dalamnya, dan ditegaskan bahwa 3 pasukan zionis tewas dan melukai 30 pasukan lainnya pada operasi tersebut.

Pada sisi lain kantor berita Turki “IKhlas” memberitakan bahwa entitas zionis menggunakan bom curah yang berbahaya yang telah dilarang secara internasional pada perang brutal melawan penduduk Gaza yang terisolir saat ini.

Kantor berita Turki “Ikhlas” dan CNN menyebarkan gambar pesawat penjajah yang menggunakan bom curah yang berbahaya dan dilarang oleh dunia internasional terhadap penduduk Gaza, dan pesawat setiap unitnya membawa 202 bom dan meluncur darinya lebih dari 2000 bom yang jangkauannya dapat mencapai 73 KM

Dan disebutkan pula bahwa bom tersebut merupakan sejenis ranjau; dimana setiap unitnya ketika jatuh ke bumi dalam waktu lama tidak langsung meledak kecuali jika terinjak atau tersentuh.


Responses

  1. hahahah.. sukurin.. mang enak..
    serakah.. brutal.. senjata makan tuan..

    makan tuh bom curah.. enak kan..
    kenyang kan..
    nggak ada yg perlu ditangisi dr kematian pasukan”mu hei Yahud!
    nggak setara sedihnya dgn org” yg udh kalian bunuh”in..

    coba hitler masih hidup..
    tinggal di Islam in tu Hitler..
    trs di bener”in dikit
    huahahaha..
    pis..

  2. gantung aja pemimpin kalian olmer dan barak. pasti aman sama tuh perempuan livni.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: