Oleh: muliaok | Januari 7, 2009

Hamas: Kami Akan Menang, Atas Izin Allah

eramuslim.com
Setelah 10 hari agresi militer ke Gaza, bahkan dalam 2 hari terakhir ini sudah pula melakukan serangan darat, Israel harus menghadapi kenyataan bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Hamas dan rakyat Palestina. Sebaliknya, Hamas memberikan perlawanan yang luar biasa.

“Kemenangan akan datang untuk para pejuang Palestina.” ujar Mahmoud al-Zahar, seorang petinggi Hamas.

Al-Zahar mengatakan selama ini Brigade Izzudin al-Qassam, sayap Hamas, telah mempertunjukan kemampuan yang hebat selama konfrontasi langsung dengan tentara Israel. Satu hal yang tidak diketahui oleh media. “Kami akan mengalahkan mereka, insya Allah.” tambahnya.

Al-Zahar selanjutnya mengatakan bahwa sekarang Israel telah membuka jalan perang bagi pejuang Palestina. “Mereka telah membenarkan pembunuhan terhadap anak-anak mereka sendiri, dengan menembak anak-anak Palestina. Mereka telah memulai perusakan sinagog dan sekolah mereka, karena mereka sudah nyata menghancurkan masjid dan sekolah kami.”

Dalam kondisi seperti itu, Hamas juga melakukan serangan roket ke arah bagian selatan Israel.

Abu Obeida, juru bicara Brigade Izzudinal-Qasam, menyatakan bahwa banyak para pejuang Palestina yang menghadapi Israel di Jalur Gaza. “Kami telah menyiapkan ribuan pejuang tangguh, yang akan menunggu Israel di setiap sudut jalan.” tandasnya, “sepanjang mereka terus melakukan agresi, jumlah mereka akan terus berkurang kami habisi, dan mereka semua akan terkubur di sini!” (sa/aljeera)


Responses

  1. Dengan Izin Allah, HAMAS akan mampu menenggelamakan tentara ISRAEL, sesungguhnya kemenangan islam itu sudah di depan mata

  2. HAMAS berjuang dengan kekuatan Rukhiyah, sedangkan Israel berjuang dengan kekuatan Fisik, sejarah mencatat kemenangan ummat islam di perang Badar adalah karena kekuatan Rukhiyah, Israel tidak punya kekuatan Rukhiyah sehingga lambat atau cepat HAMAS akan memenangkan pertempuran di GAZA dengan kemenangan telak.

  3. orang yahudi mau bergerak hanya berdasar logika. kalo sekiranya logika mereka mengatakan “kita tidak akan mampu”, merekapun takut lalu mundur.

    hal sama juga terjadi ketika iran meningkatkan program nuklirnya, yahudi takutnya bukan main padahal PBB meyakinkan kalau nuklir iran bukan untuk senjata… mereka takut ada yang menyamai kekuatan mereka di timur tengah.

  4. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: