Oleh: ukimedia | Januari 20, 2009

“Pasukan Blogger” Zionis

blogger

Dunia ini terasa datar dengan munculnya kemudahan-kemudahan yang disajikan melalui Internet. Pembentukan pemikiran melalui suatu opini bisa dilakukan secara mudah dengan sebuah blog. Dengan sebuah blog pula seseorang bisa mengubah jalan berpikir orang lain. Tidak salah jika beberapa ahli mengatakan bahwa dengan sebuah blog, anda bisa melakukan perubahan.

Selama perang Gaza berlangsung, saling menyerang juga dilakukan antara hacker pro-Zionis dan anti-Zionis, begitu pula antara Blogger pro-Zionis dan Blogger anti-Zionis. Dan seperti yang nampak di lapangan, kami melihat kemenangan saat ini masih ada pada pihak anti-Zionis meskipun media barat, terutama media dari Amerika, masih banyak yang tidak adil dalam melihat perang Gaza ini.

Seperti yang diberitakan di eramuslim.com, saat ini Zionis berusaha melakukan propaganda untuk mengaburkan opini publik, salah satunya dengan merekrut para Blogger pro-Zionis. Hal ini menunjukkan bahwa Internet memiliki nilai khusus yang layak diperhitungkan disamping juga para pengguna Internet merupakan kumpulan orang yang mengerti berita dan teknologi informasi… Lalu setelah melihat kenyataan ini, apa yang akan kalian lakukan wahai teman-teman penentang Zionis..?

Eramuslim.com – Dalam agresi brutalnya ke Jalur Gaza, pemerintah Israel bukan hanya mengandalkan pasukan angkatan bersenjatanya tapi juga membentuk “Pasukan Blogger”.

“Pasukan Blogger” adalah para blogger yang direkrut Israel untuk melawan apa yang disebut Israel sebagai “blog-blog anti-Israel”, yaitu blog-blog yang berisi artikel atau gambar-gambar tentang kekejaman Zionis Israel terhadap rakyat Palestina.

Hari Minggu (18/1), Kementerian Israel yang mengurusi pemanfaatan sumber daya imigran secara resmi mengumumkan pembentukan “Pasukan Blogger” Para blogger Israel yang akan direkrut untuk menjadi “Pasukan Blogger” ini, diutaman blogger yang memiliki kemampuan bahasa asing lain selain bahasa Ibrani, seperti bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Rusia sampai bahasa Portugis.

“Pada masa perang, kami mencari berbagai cara agar orang-orang Israel bisa memberikan kontribusinya. Kami melihat ada potensi yang besar, dimana terdapat lebih dari satu juta orang Israel yang menjadikan berbagai bahasa asing sebagai bahasa ibu kedua mereka,” kata Erez Halfon, direktur jenderal kementerian Israel pada surat kabar Israel Haaretz.

Para blogger yang berminat menjadi “Pasukan Blogger” Israel dipersilahkan mengirimkan data pribadinya ke email yang disediakan, kemudian blogger tersebut akan direkomendasikan ke departemen media kementerian luar negeri Israel. Selanjutnya, personel di kementerian tersebut akan mengarahkan blogger-blogger itu ke situs-situs anti-Israel yang dianggap menimbulkan “persoalan” bagi Israel.

Menurut Halfon, dalam jangka waktu 30 menit setelah program perekrutan “Pasukan Blogger” diumumkan, kementerian luar negeri Israel berhasil merekrut lima orang blogger. Perang Israel bukan hanya dilancarkan lewat darat, laut dan udara tapi juga lewat dunia maya. (ln/Haaretz)


Responses

  1. Kunjungan Pertama Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya dan komentar teman berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/21/produk-telkom-indonesia-bag-1/ terima kasih banyak

  2. terus, untuk mengantisipasinya, kita mesti jdi bloger juga ? bagaimana bila saya malah berhenti jadi bloger ya?!

  3. berbuat aja sesuai kemampuan masing2… kalo bisa berbuat lebih banyak diluar, itu lebih bagus…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: