Oleh: afifokey | Desember 26, 2009

Nahkoda baru dakwah di amikom

Tidak terasa sudah satu tahun kepengurusan kami bisa menemani antum dan antuna, berbagai agenda dakwah telah menghiasi perjalanan lika-liku dalam dakwah di kampus tercinta kita ini berbagai permasalahan telah mengajarkan kepada kita untuk senantiasa teruji kesabaran dan keteguhan dalam menapaki jalan dakwah ini dengan kaki yang telah dikaruniakan Sang Maha Sempurna. Perjalanan dakwah ini, tentunya mengajarkan banyak hal dan banyak hikmah untuk senantiasa membina komunikasi yang efektif dengan Allah, dan juga dengan sesama saudara kita.

Setiap masa ada regenerasinya, sudah saatnya yang muda memimpin. Dakwah tidak akan pernah berhenti selama kita masih bernafas.

Dengan ini kami selaku perwakilan kepengurusan tahun lalu mengucapkan selamat atas terpilihnya akhi HENGKY IRAWAN sebagai mas’ul (ketua umum) LDK UKI JASHTIS periode 2010/2011 semoga amanah yang di emban bisa dijalankan dengan baik dan bisa lebih baik dari kepengurusan tahun kemarin.

NEVER ENDING FOR DAKWAH…!!!!


Responses

  1. SElamat akh hengky

    dari Staff mu denbagoes’t Rinto

  2. Alhamdulillah…
    Meski MuBes tahun ini pu3 sangat kurang dalam mengikutinya, tapi senang bisa menjadi salah satu seseorang yang dipercaya untuk diajak berunding menentukan mas’ul UKI yang baru.
    Selamat Buat Akhina Hengky Irawan. Semoga diberi kekuatan untuk melaksanakan Amanah ke depan, serta membawa UKI Jashtis ke arah yang lebih baik.
    S.E.M.A.N.G.A.T!!! ^_^

  3. masyaallah.. tega2xnya kau.. hehe.. sungguh terlalu dirimu gak ngabarin sahabatmu ne.. wah.. makan2x ala gunung siap ndan haha..

    doaku terkabul.. semangat!

    alhamdulillah ya Rabb..

    semoga semua menjadi lebih baik.. amin ya Rabb..

  4. “Astaghfirullah….”
    “Innalillahi wainna ilaihi rojiun”

    Itu adalah perkataan pertama yang beliau ucapkan pertama kali ketika beliau terpilih menjadi Mas’ul UKI JASHTIS (nama UKI sesuai ADART).

    Barakallah ya pak (pak kabidku dulu)…
    Smoga Antum selalu istiqomah dalam menjalankan amanah dan dapat membawa UKI JASHTIS ke arah yang lebih baik…
    ALLAHU AKBAR!!!

  5. Alhamdulillah UKI JASHTIS sudah memiliki ketua yang baru. Sebuah nahkoda kapal,tidak bisa di kendarai sendirian. Karena kapal itu akan berjalan menulusuri lautan yang luas,mari kita bersama menjalankan kapal yang bernama UKI JASHTIS yang berkaptenkan HENGKI IRAWAN dalam Menyelusuri lautan luas yang sangat banyak pertanyaan.

    Tetap Semangat untuk semua terutama pa kapten

    Allah SWT bersama kita.

  6. Alhamdulillah gini donk…akhirnya Web-blog nya UKI JASHTIS di kunjungi juga ama kader2 JASHTIS,,

    ayo bro jangan cuma ngucapin selamat saatnya kita berjuang dalam dakwah dengan semangat baru .. dengan atau tanpa kapal JASHTIS kita tetap memiliki kewajiban dan beban dakwah …

    “luruskan niat , bulatkan tekad, dan jangan nekad tapi tetap istiqomah, tawakal dan denger nasehat(kajian)”

  7. hadu….. apa sih.. nahkoda…?? kapal….?? emangnya mau berlayar??? hedeh.. bahasanya tingkat tinggi semua bo… hahaha

    hem.. asal sesuai al-qur’an dan hadist.. and pintar dengan hati.. itu baru yang dinamankan berilmu.. modal itulah yang akan membawa kita ke tujuan.. insyallah..

    halah.. ngomong opo aku ki… ra sadar kie.. hehe peace.. v(^^,)

  8. Masa setahun telah terlewat, banyak pengalaman juga kenangan, tak sekedar untuk menjadi bahan nostalgia,tapi juga untuk menjadi pelajaran dan renungan, untuk menentukan arah kebijakan berikutnya…
    untuk mu Mas’ul kami “Hengky Irawan” AllahuyuBarikFik…

  9. Perkembangan dakwah semakin lama semakin melebar. Layaknya sebuah lingkaran semakin lama semakin besar. Tantangan semakin besar. Adapun kita telah memilih mas’ul baru Jashtis periode 2010 Akhina Hengky Irawan. Ketika beban samakin berat akan ada saudara yang turut meringankan beban dipundak, akan ada malikat yang senantiasa mendo’akan dan yakinlah ada Allah yang akan menolong qt. Innallaha ma’ana (sesungguhnya Allah bersama kita). Jadikan kepengurusan tahun ini menjadi jauh lebih baik. Ayo Semangat !!!

  10. Astaghfirulloh..innalilllahi wainna ilaihi roojiun..

    mohon maaf sekedar berbagi ::

    1. Alloh berfirman dalam Surat Ali ‘Imron ayat 60 : الْحَقُّ مِن رَّبِّكَ فَلاَ تَكُن مِّن الْمُمْتَرِينَ –Kebenaran itu datang dari Robb-mu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu.

    2. (QS. al-Ahzab 33:21) :: “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”

    3. (QS. Ali-Imran 3:31) :: Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    4. (HR Muslim, An-Nasaie, Ibnu Majah dan Ahmad) :: Sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad”

    5. An-nahl:125 > ud’u ilasabili robbika bil hikmah.. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan HIKMAH dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

    6. Ass-shof : 4 >> Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam BARISAN YANG TERATUR (SHAFF) seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

    7. Hadits :: dikutip Imam Suyuthi dalam bukunya Al-Jami’ush Shaghir. >> “Khairun naasi anfa’uhum linnaas.” : sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain.

  11. pernikahan = regenerasi kepegurusan baru = selamat menempuh hidup baru…sukses untuk kalian semua (hengky n the gank) we will support n protect u all from underground..

  12. For the first time blog ini bisa serame ini….
    Moga tetep rame ampe seterusnya…🙂

  13. Assalamualikum. as his friend,, i just say congratulation for u,, although,, iam not there,,
    semangat sohib!!! Allah menjanjikan sesuatu kepada orang yang mau mengemban amanatnya dengan baik,, i think its time for me to finish begging your pardon finnally,, i say wasalamm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: